Cari Duit Mandiri

Menganalisis kecocokan hubungan pertemanan


Memilih teman ataupun pasangan hidup saat ini harus selektif, apalagi hal ini juga merupakan masa depan yang diukir bersama dengan pasangan kita. kebiasaan atau pun gaya hidup dapat dipengaruhi dari pergaulan seseorang dengan teman-temannya sehingga kita dapat menilai dari cara dan

sikap yang dilakukan.


Kesalahan dalam memilih pasangan akan berdampak buruk atau kehancuran bagi hidup seseorang. Berbagai cara dapat dilakukan untuk menganalisis seberapa banyak kesepadanan ataupun kecocokan hubungan pertemanan yang dijalin diantara dua orang. Sehingga akan menimbulkan chemistry untuk ketahap yang lebih serius dalam hubungan.



Salah satunya dengan menggunakan software yang dikenal dengan StarLove Birth Chart Sysnasty. Aplikasi ini didesain khusus untuk analisis kompatibilitas kedua orang dalam menjalin hubungan. Adapun kemampuan aplikasi ini, antara lain membandingkan informasi kelahiran diantara dua orang, dan mengindikasikan kelebihan serta tantangan yang dihadapi dalam menjalin hubungan.



Jika anda tertarik untuk mencoba dan mengetahui siapa pasangan yang cocok bagi anda, mungkin ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk mendukung pertemanan anda, silahkan klik disini untuk mendownloadnya.



Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

0 komentar:

Posting Komentar

  Copyright © MPj || The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP