Cari Duit Mandiri

Download Mozilla Firefox 3.5.7


Firefox merupakan salah satu browser yang cukup digemari oleh para pecinta dunia maya. Kali ini firefox juga telah mengeluarkan versi terbarunya dengan berbagai fitur untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman baru bagi pengguna firefox ini. Fitur-fitur ini meliputi performa, keamanan dan customize tersebut salah satunya yang familiar dikenaluser adalah berupa add-on.




Namun bukan Cuma hanya fitur yang ditampilkan tapi juga kelemahan yang ada pada versi sebelumnya dan perbaikan yang disempurnakan. Browser ini belum lama telah merilis versi terbaru, antara lain versi 3.5.7 yang menyediakan perbaikan atas isu umum pada versi sebelumnya karena stabilitas yang mengakibatkan firefox ini sering crash dan tweaking, bagaimana sebaiknya up-date dipresentasikan ke user.




Versi firefox 3.5.7 tersedia bagi beberapa system-operasi antara lain Windows, Mac OSX, dan Linux. Firefox ini bisa diinstal dengan windows 2000 ke-atas. Jika anda tertarik untuk mencoba versi terbaru dari mozilla firefox ini, anda bisa mendownloadnya di sini


Selamat mencoba

Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

1 komentar:

narti 10.38  

makasih infonya ya.

Posting Komentar

  Copyright © MPj || The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP