Cari Duit Mandiri

HACK PASSWORD XP


Saat anda akan booting komputer dan anda lupa dengan account password windows XP yang anda miliki, mungkin anda panik dan bingung supaya anda bisa login. Kali ini saya mau bagi pengalaman tentang cara masuk dan bisa login ke computer yang mempunyai password tanpa mengetahui password Windows XP tersebut. Memang sih caranya agak norak dan kampungan tapi mungkin dengan cara agak kampungan ini bisa membantu anda dari kepanikan. Pada saat anda masuk ke logo account untuk mengentri password, hal yang anda lakukan adalah menekan Ctrl + Alt + Del + Del secara bersamaan maka account administratornya akan login. Anda pun bisa menggunakan computer anda dengan aman.
Nb : Hal ini biasanya bisa di lakukan jika saat menginstal xp, ada kotak dialog untuk mengisi Administrator Password namun tidak diisi oleh User dan terkadang takut untuk mengisi, malah ada yang beranggapan bisa diisi setelah instalasi tapi malah jadi lupa padahal ini adalah password untuk Admin tertinggi di windows XP.

Trik jahil ganti Password Account XP

Saya juga ada trik jahil ni untuk mengganti password xp, jika kita menggunakan komputer teman atau berada di rental komputer ataupun di warnet dan komputer terproteksi dengan password. Lalu kita mau jahilin dengan merubah passwordnya, jika kita merubahnya dari control panel maka harus terlebih dahulu untuk mengisi password sebelumnya, bener kan?
Nahh...kita bisa mengganti password tersebut tanpa meminta password yang digunakan untuk start-up.
Berikut langkah-langkah nya :
1. Pastikan anda booting dan masuk sebagai User.
2. Klik kanan Start >> Explore atau tekan logo windows + E >> Klik kanan My Computer, Lalu pilih Manage.
3. Masuk pada Computer Management >> pilih Sytem tools >> Local Users and Groups >> Users.
Disana akan muncul beberapa Account yang ada pada System tersebut. Lalu cari user yang ingin anda ganti passwordnya, tanpa anda harus mengetahui password yang dipakai. Misalnya pada gambar Account Marthin PJ. Marthin PJ adalah account admnistrator yang memiliki password yang kita tidak ketahui, klik kanan pada account tersebut, lalu klik set password.
4. maka akan muncul peringatan dari Windows, dan pilih klik Proceed.
5. Untuk tahap berikutnya, anda akan diminta untuk mengisi password baru yang akan anda gunakan. Isi New Password dan Confirm password.
6. Lalu klik Ok.
Nahh, untuk membuktikannya anda restart komputer tersebut dan pada saat masuk ke Account password, masukkan password baru yang sudah anda ganti tadi. Lalu.....Selamat anda Sangat LUAR BIASA.
Nb: tapi jangan sering-sering ya, entar jadi berabe thu.
Salam NGEBLOG..

Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

2 komentar:

rio 13.21  

terimakasih buat infonya

Anonim,  02.00  

trik tersebut di atas tidak akan bisa dilakukan jika memang akun user biasa yang kita pakai sudah dibatasi akes nya oleh admin.
Dan kebanyakan user2 biasa tersebut sudah tak banyak lagi dapat berkutik, limited access

Posting Komentar

  Copyright © MPj || The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP