Cari Duit Mandiri

Mengedit Photo Online

Bagi teman-teman yang ingin membuat photo-photo pribadi yang unik, keren, lucu tapi kurang memahami program pengolah gambar seperti photoshop maka hal ini menjadi alternatif yang pantas untuk dicoba dan bisa menjadi acuan teman semua untuk mengedit photo-photo pribadi yang dimiliki. Bahkan mungkin photo-photo yang telah diedit pengen dibuat disitus pertemanan (jejaring social) seperti facebook, twitter, friendster dan lain sebagainya.

Ya walaupun sebenarnya mengedit photo online ini sudah banyak yang pada tahu tapi mungkin bisa mengingatkan teman semua jika lupa. Jika pengen coba, silahkan klik disini. Nahh…jika sudah berada disitusnya maka ikuti langkah-langkah berikut :
1. Pilih dengan cara klik salah satu gambar dari sekian banyak gambar yang ingin dijadikan sebagai background dari photo yang akan diedit.
2. Setelah salah satu background sudah dipilih, maka klik Choose File untuk mencari photo dari komputer sobat yang akan diedit.

3. Kemudian tunggu beberapa saat untuk proses loading, dan anda pun akan menikmati hasil photo yang sudah diedit.
4. Langkah terakhir yang teman-teman lakukan adalah menyimpan (berada di bawah gambar) foto yang telah di edit tadi ke komputer. Jika ingin mengganti editan photo anda, maka lakukan lagi langkah-langkahnya dari no 1.
Cukup gampang kan…

Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

2 komentar:

Anonim,  18.28  

mas ada hal yang lain

awel _an 15.41  

mantap bro

tingkat dunia It MU

hahahah

Posting Komentar

  Copyright © MPj || The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP